9 Remaja Bawa Sajam Ditangkap, 2 Polisi Terluka Ditabrak

Banner sertifikat halal kemenag kepri
9 Remaja Bawa Sajam Ditangkap, 2 Polisi Terluka Ditabrak
9 Remaja Bawa Sajam Ditangkap, 2 Polisi Terluka Ditabrak. Foto: PMJNews.

Bentan.co.id – Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengamankan sembilan remaja yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) dan hendak melakukan aksi tawuran.

Dua personel TPPP juga mengalami luka-luka akibat ditabrak para remaja tersebut.

Banner Polresta Tanjungpinang

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (25/12/2023) dini hari. Saat itu, tim TPPP yang sedang berpatroli di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, melihat sekelompok remaja yang sedang bergerombol.

Tim TPPP langsung berhenti dan melakukan pemeriksaan terhadap enam remaja tersebut. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan satu sajam jenis samurai dan satu stik golf.

“Akhirnya para remaja tersebut beserta barang bukinya dibawa ke Polsek Kebayoran Baru untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Setelah menyerahkan keenam remaja tersebut ke Polsek Kebayoran Baru, TPPP kembali melanjutkan patroli. Namun, mereka kembali mendapati rombongan remaja yang sedang mengendarai motor serta membawa sajam.

“TPPP pun melakukan pengejaran terhadap gerombolan pemuda tersebut yang berusaha melarikan diri. Bahkan para remaja itu juga sempat menabrak anggota polisi hingga mengalami luka,” kata Ade Ary.

Pelaku sempat menabrak dua personel TPPP hingga jatuh dan mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan serta kendaraan dinas roda dua mengalami kerusakan.

“Tiga pemuda dan barang bukti tiga senjata tajam berupa celurit diserahkan ke Polsek Pancoran,” pungkas Ade Ary.(*/Yto)

Editor: Don