Penafian

Banner sertifikat halal kemenag kepri

Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang pasal sanggahan (disclaimer) untuk website kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di bentan.co.id@gmail.com.

Pasal Sanggahan (Disclaimer) untuk https://bentan.co.id/

Semua informasi dalam website kami https://bentan.co.id/ diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja.

Banner Polresta Tanjungpinang

Informasi yang tersedia dalam setiap artikel dalam tidak ditujukan sebagai suatu pandangan hukum. Tapi hanya memberikan gambaran umum terhadap suatu informasi atau permasalahan yang sedang dihadapi.

Setiap tindakan yang anda lakukan pada informasi yang anda temukan dan akses dalam website ini adalah tanggung jawab Anda sendiri.

Website kami memiliki beberapa konten dewasa, sehingga kebijaksanaan dalam membuka website kami sangat dianjurkan.

Kami tidak akan bertanggung jawab untuk setiap kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan informasi yang didapatkan dari website ini.

Dari website kami, anda juga dapat mengunjungi situs-situs lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal.

Sementara kami berusaha untuk memberikan hanya kualitas link ke situs yang berguna dan beretika, kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tautan tersebut.

Tautan ke situs-situs lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs tersebut.

Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan mungkin terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus link yang mungkin telah rusak.

Perlu juga anda sadari bahwa ketika anda meninggalkan website kami menuju tautan yang kami berikan, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang berada di luar kendali kami.

Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs ini serta ketentuan layanan mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau mengunggah informasi apapun.

Konten/artikel yang ada pada situs ini, diproduksi oleh tim Bentan.co.id, kecuali artikel/ konten sumber luar yang diberi kode (*) dan mencantumkan sumber informasi awal.

Seluruh kegiatan operasional keredaksian tim Bentan.co.id merujuk Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik dan berada dibawah Penanggung Jawab Redaksi.