Diterpa Hujan dan Angin Kencang Pohon di Jalan Engku Putri Tumbang Menimpa Satu Unit Mobil

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Pohon Tumbang di Jalan Engku Putri dan Meninpa Satu Unit Mobil.
Pohon Tumbang di Jalan Engku Putri dan Meninpa Satu Unit Mobil. f. Bentan.

Bentan.co.id – Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Tanjungpinang pada beberapa hari belakangan ini menyebabkan pohon di Jalan Engku Putri, Jumat (3/3/2023) tumbang dan menimpa satu unit mobil.

Menindak lanjuti adanya laporan dari masyarakat bahwa adanya pohon tumbang dan menimpa satu unit mobil. Petugas kepolisian Polresta Tanjungpinang bersama Dinas Perkim dan BPBD Tanjungpinang langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa mobil.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu melalui Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang, Akp Ebo Suko Budiarto mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun, pohon tumbang tersebut menimpa satu unit mobil yang saat itu sedang menunggu lampu merah di Jalan Engku Putri.

“Selain menimpa mobil, arus lalu lintas juga terganggu karena pohon itu tumbang di tengah jalan,” kata dia.

Salah warga Evi mengatakan, didalam mobil terdapat dua orang yang merupakan suami istri. Dimana, korban perempuan dalam kondisi hamil besar dan terlihat syok saat keluar dari dalam mobil.

Kata Evi, kedua korban tidak mengalami luka, dimana pohon tersebut tumbang menimpa pada bagian kursi belakang mobil.

“Keduanya duduk bagian depan, pohon itu tumbang menimpa bagian belakang. Tidak luka, tapi saat keluar dari mobil ibu hamil itu kelihatanya sangat syok dan langsung dibawa kerumah sakit,” ucap dia.

(Yto/Brp)