Jalan Sehat Reuni Akbar SMAN 2 Tanjungpinang Banjir Hadiah

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Alumni SMAN 2 Tanjungpinang Gelar Jalan Sehat dan Doorprize.
Jalan Sehat Reuni Akbar SMAN 2 Tanjungpinang Banjir Hadiah. F. Dok Alumni SMAN 2 Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Ikatan Alumni SMA Negeri 2 (Ilunisda) Tanjungpinang akan menggelar Reuni Akbar ke 45 Tahun yang rangkaian kegiatannya Jalan Sehat dan Tausiyah pada Sabtu (13/4/2024) pagi.

Bertempat di Lapangan Pamedan A Yani km4 Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Banner Polresta Tanjungpinang

Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar Arlis Gazali mengatakan, dalam pelaksanaan reuni akbar ini pihaknya mempersiapkan waktu hanya kurang dari dua bulan, mulai dari rapat pembentukan panitia, pendistribusian informasi ke masing-masing alumni.

“Alhamdulillah meskipun persiapan singkat semoga setiap seksi bisa optimal bekerjasama menyukseskan reuni akbar ini,” kata Arlis Gazali.

Mantan siswa SMA Negeri 2 tahun 1981 ini menambahkan pelaksanaan reuni kali ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul para alumni. Tetapi juga dalam rangka pemulihan perekonomian masyarakat.

“Selain silaturahmi antar alumni, nanti juga ada pelaku UMKM saat kegiatan di Pamedan. Semoga juga membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, ” Arlis menambahkan.

Tema reuni kali ini “Menjalin Kekeluargaan Dalam Semangat Hari Kemenangan”

Pria yang juga akrab disapa Pak Arlis menuturkan, kegiatan Jalan santai ini merupakan agenda utama setelah tausiyah dan temu kangen.

Dimana pihaknya menyediakan kupon jalan santai dan pihaknya juga menyediakan berbagai hadiah menarik, berupa peralatan rumah tangga hingga alat elektronik seperti setrika, TV, dan Kulkas, Kipas Angin, Sepeda sebagai hadiah utama.

Jalan santai tersebut diperkirakan akan diikuti alumni dan masyarakat umum kurang lebih 1000 orang dimana rutenya dimulai dari Pamedan A Yani menuju SMA Negeri 2 dan terakhir kembali ke lapangan Pamedan A Yani.

Arlis optimis dengan ribuan orang yang hadir pada kegiatan jalan sehat nanti mampu meningkatkan ekonomi pelaku UMKM yang berada di lokasi acara.

“InsyaAllah nanti ribuan orang hadir saat kegiatan mampu meningkatkan ekonomi pelaku UMKM, ” ujarnya. (Yto)

Editor : Brp