Jelang Pemilu 2024, Warga Kampung Baru Minta Polisi Menjaga Situasi Tetap Kondusif di Tanjungpinang

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Jelang Pemilu 2024, Warga Kampung Baru Minta Polisi Menjaga Situasi Tetap Kondusif di Tanjungpinang.
Jelang Pemilu 2024, Warga Kampung Baru Minta Polisi Menjaga Situasi Tetap Kondusif di Tanjungpinang. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Polsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Kampung Baru, Jumat (10/11/2023), bertempat di Jalan Rambutan, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru, Bripka Alex Sandro, serta turut dihadiri Pemuda Kampung Baru Rajudin Joutena setempat dan Ketua Karang Taruna La Akbar Putra.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol Heribertus Ompusunggu melalui Babinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru, Bripka Alex Sandro mengatakan, silaturahmi tersebut dilakukan bertujuan untuk mempererat hubungan bersama warga.

“Kegiatan ini juga untuk mendengarkan curhatan, menerima saran, dan masukan dari warga Kelurahan Kampung Baru, terutama soal permasalahan sosial dan umum yang dihadapi dalam kehidupan bermasyarakat,” sebutnya.

Dalam pertemuan itu, Bripka Alex menyebutkan, masyarakat Kelurahan Kampung Baru mengingatkan mengenai potensi bencana longsor di daerah bukit dan lembah, terutama saat musim hujan.

Mereka meminta kepada Polsek Tanjungpinang Barat untuk bekerja sama dengan BNPB Kota Tanjungpinang dalam melakukan kontrol dan pengawasan.

Lalu, ia juga menyampaikan harapan agar Polri dapat menjaga situasi kondusif di Kota Tanjungpinang, terutama di Kelurahan Kampung Baru, menjelang Pemilu 2024.

Dalam tanggapannya, Babinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru, Bripka Alex Sandro, menyatakan bahwa aspirasi warga akan diampu dan dilaporkan kepada Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Andri Warman.

“Kami akan aktif menyambangi Poskamling di Kelurahan Kampung Baru dan ikut serta dalam patroli, memberikan pengarahan kepada petugas jaga Poskamling untuk meningkatkan patroli di gang-gang kecil,”ucapnya.

“Melibatkan BNPB dalam patroli bersama untuk mencegah terjadinya longsor di Wilayah Tanjungpinang Barat. Serta menjadwalkan kegiatan Jumat Curhat yang akan dilaksanakan secara rutin bergilir di berbagai tempat di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Barat,” tambahnya. (Yto)

Editor : Brp