Juragan 99 Berikan Bonus Rp 500 Juta Untuk Timnas Indonesia

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Juragan 99 Berikan Bonus Rp 500 Juta Untuk Timnas Indonesia
Juragan 99 Berikan Bonus Rp 500 Juta Untuk Timnas Indonesia. (Foto @GilangJuragan99)

Bentan.co.id – Gilang Widya Pramana selaku owner J99 Corp sekaligus Presiden Arema FC menggelontorkan bonus Rp500 juta setelah Indonesia berhasil menembus final Piala AFF 2020. Bahkan, Gilang menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp1 miliar jika Timnas Indonesia tampil sebagai juara.

“Tidak hanya bangga, tapi para pemain, pelatih, dan official Timnas Indonesia kompak dan berjuang dengan patriotisme yang tinggi. Karena itu, sangat layak untuk diapresiasi perjuangan mereka dan harus terus disemangati bersama agar tahun ini mampu meraih juara,” ujar Gilang, Senin (27/12/2021).

Banner Polresta Tanjungpinang

Sebelumnya, Gilang memang sudah merencanakan memberikan bonus tersebut usai membantai Malaysia di laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2020. Saat itu, Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia dengan skor telak 4-1.

“Laga lawan Malaysia itu benar–benar menyuguhkan ketegangan, meskipun akhirnya kita lega, pemain mampu bekerja keras, bermain cerdas membuktikan kelasnya kalahkan lawan bebuyutannya. Seluruh rakyat Indonesia bahagia. Saya minta maaf baru setelah lolos final ini moment terbaik untuk memberikan kehormatan kepada timnas Garuda,” ucap Gilang.

Lebih lanjut, Gilang secara resmi menyerahkan bonus lolos final Piala AFF 2020 bagi Timnas Indonesia sebesar Rp500 juta. Bonus diserahkan langsung kepada Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Sementara Sekjen PSSI Yunus Nusi pun mengucapkan terima kasih kepada Gilang Widya Pramana yang telah memberikan bonus untuk timnas.

“Uang ini akan saya bawa ke Singapura untuk dibagikan kepada para pemain,” ujar Yunus.

Final  AFF 2020 akan digelar dalam 2 leg. Leg pertama akan digelar pada 29 Desember 2021, sedangkan leg kedua bakal digelar pada 1 Januari 2022.

(*/Ink)