Pengurus PWI Tanjungpinang 2021-2024 Dilantik

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Pengurus PWI Tanjungpinang 2021-2024 Dilantik
Pengurus PWI Tanjungpinang 2021-2024 Dilantik. (Foto ist)

Bentan.co.id – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang periode 2021-2024 resmi dilantik Ketua PWI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Chandra Ibrahim, di Tanjungpinang, Rabu (15/12/2021).

Ketua PWI Cabang Provinsi Kepri, Chandra Ibrahim menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus PWI Tanjungpinang yang baru dilantik.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Selamat bekerja dan tetaplah menjaga kode etik jurnalistik, serta bersinergi dengan pemerintah daerah,” ucapn Chandra yang juga Direktur Utama Batam Pos ini.

Chandra juga berpesan agar para pengurus baru tetap amanah dalam menjalankan tugas. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada wali kota yang telah hadir dalam acara pelantikan ini.

“Jalankan tugas dengan baik dan tetap amanah. Kepada ibu wali kota, saya ucapkan terima kasih karena telah hadir dalam acara ini,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PWI Tanjungpinang Amril mengatakan akan tetap melanjutkan program yang telah dirancang oleh Zakmi, pemimpin sebelumnya. Program yang sempat tertunda karena pandemi covid-19 kedepannya tetap dijalankan.

“Insyaallah program yang telah di cantumkan sebelumnya akan dijalankan di periode selanjutnya. Yang terpenting saat ini kita harus tetap bersinergi dengan pemerintah,” ujarnya.

Pelantikan tersebut, turut dihadiri Wali Kota Tanjungpinang, Rahma didampingi Kepala Dinas Kominfo, Ruli Friady dan Kabag Prokopim, Boby Wira Satria.

Dikesempatan itu, Wali Kota Rahma menyematkan pin kepada Penasehat PWI Tanjungpinang, Abdul Hamid, Mul Akhyar, Ketua PWI Tanjungpinang Amril Agin, dan Sekretaris Moh Rokhmat. Sehari sebelumnya Amril telah terpilih sebagai ketua PWI Tanjungpinang secara aklamasi.

Rahma menyampaikan ucapan tahniah kepada Amril Agin sebagai ketua PWI terpilih. Dirinya yakin dan percaya bahwa saudara Amril mampu menjalankan dan membawa PWI Tanjungpinang lebih baik ke depannya.

“Besar harapan saya dan masyarakat, kita bisa membangun sinergi untuk bersama-sama membesarkan nama kota Tanjungpinang,” kata Rahma.

(*/Yto)