Personel SAR Ikuti Natuna Geopark Marathon 2024

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Personel SAR Ikuti Natuna Geopark Marathon 2024.
Personel SAR Ikuti Natuna Geopark Marathon 2024. F. Humas SAR Natuna.

 

Bentan.co.id- Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, sertakan sejumlah personelnya untuk mengikuti perhelatan lari akbar Natuna Geopark Marathon, Sabut (11/5/2024).

Event lari Internasional yang diikuti lebih dari 800 orang peserta datang dari berbagai daerah baik di Natuna maupun luar Natuna, dalam hingga luar negeri.

Banner Polresta Tanjungpinang

Berbagai kategori pun turut di perlombakan seperti kategori 5K, 10K, Half Marathon dan Full Marathon.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Abdul Rahman, telah mempersiapkan sejumlah personelnya untuk ikut serta dalam event lari akbar tersebut, diantaranya Santi Oktavia, Rahman Hidayah, Prayoga, Reza, di 10 K dan Sriwahyudi di Half Marathon.

Tidak hanya bagi peserta ASN, Ia juga memberikan dukungan kepada para peserta pelajar yang merupakan naungan SAKA SAR di Natuna untuk terlibat pada kategori 5K pelajar.

Ia berharap dengan adanya dukungan itu, dapat menyemarakkan event lari Natuna Geopark Marathon sekaligus mengenalkan pariwisata yang ada di Natuna untuk dikenal lebih luas lagi.

“Kita mendorong baik ASN dan Potensi SAR Natuna untuk terlibat penuh, tidak hanya sebagai partner event tapi juga peserta” Terangnya.

Dirinya juga berpesan agar seluruh peserta dari pihaknnya bisa berkompetisi dengan safety juga sportif.

Diketahui event Natuna Geopark Marathon, disemarakkan oleh berbagai lapisan, tidak hanya masyarakat tapi juga TNI dan Polri, serta mendapat dukung penuh oleh Pemerintah Daerah Natuna maupun sponsor dan pengusaha.

Adapun para peserta berasal dari Inggris/UK, Kuching/Malaysia, Manokwari, Blitar, Yogyakarta, Tanjung Pinang, Simalungun, Pekanbaru, Jakarta, Gresik, Bojonegoro, Batam, Surabaya, Makassar, Prabumulih, Pati, Batang, Blora, Tegal, Ngawi, Bengkulu, Tanjung Balai, Lubuk Pakam, Bandung.

Sejumlah Forkopimda, bersama Kakansar Natuna dan OPD Natuna turut menyemarakan event tersebut nantinya. (Yto)

Editor: Brp