Polisi Buru Pemilik Akun Facebook Icha Shakila yang Diduga Suruh Ibu Cabuli Anak Kandung

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Polisi Buru Pemilik Akun Facebook Icha Shakila yang Diduga Suruh Ibu Cabuli Anak Kandung
Polisi Buru Pemilik Akun Facebook Icha Shakila yang Diduga Suruh Ibu Cabuli Anak Kandung. F. pmjnews.

Bentan.co.id – Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki akun Facebook Icha Shakila (IS) yang diduga memerintahkan dua orang ibu untuk mencabuli anak kandung mereka.

Hal ini dilakukan setelah terungkapnya dua kasus pencabulan yang dilakukan oleh ibu-ibu atas perintah akun tersebut.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa berdasarkan pengakuan kedua tersangka, mereka sama-sama diperintahkan oleh akun Icha Shakila untuk melakukan perbuatan asusila tersebut.

“Ini menjadi sebuah fenomena baru. Saat ini Subdit Jatanras Ditreskrimum dan Subdit Siber bekerja sama, berkomunikasi untuk menelusuri akun Facebook Icha ini,” ungkap Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

“Kasus ini akan terus dikejar karena sudah meresahkan dan terbukti ada dua korban yang teperdaya,” sambungnya.

Seperti diketahui, polisi mengungkap dua kasus tindak asusila yang dilakukan wanita terhadap anaknya sendiri. Kasus pertama terjadi di Tangerang Selatan dengan tersangka R (22).

Tak berselang lama terungkap aksi serupa yang dilakukan wanita berinisial AK (26) di Bekasi.

Saat ini, kedua wanita tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan, mereka mengaku disuruh oleh akun Facebook Icha Shakila (IS).

Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat yang memiliki informasi terkait akun Facebook Icha Shakila untuk segera melapor ke pihak berwajib.(*)

Editor: Don