Polres Bintan Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu ke Tambelan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Polres Bintan Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu ke Tambelan.
Polres Bintan Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu ke Tambelan. F. Humas Polres Bintan.

 

Bentan.co.id – Polres Bintan kawal pendistribusian logistik Pemilu tahap 1 dengan tujuan kecamatan Tambelan, sebanyak satu regu personel pengamanan diterjunkan untuk melakukan pengawalan logistik tersebut, mulai dari dimuat ke mobil hingga dalam perjalanan ke Tanjung Uban bahkan sampainya ke PPK Tambelan tetap dilakukan pengawalan.

Pendistribusian logistik Pemilu menggunakan jasa PT Pos Indonesia dengan sebuah mobil Box Nopol B 9716 BCY milik PT. Pos Indonesia.

Banner Polresta Tanjungpinang

Pelepasan Logistik Pemilu untuk PPK Tambelan dilepas secara resmi oleh Ketua KPU kabupaten Bintan Haris Daulai bersama-sama dengan Kapolres Bintan yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson, juga disaksikan oleh perwakilan dari KPU provinsi Kepulauan Riau.

Kapolres Bintan selaku Kaopres Bintan, AKBP Riky Isowoyo melalui Kasatgas Humas Iptu Missyamsu Alson mengatakan bahwa pengawalan tersebut dilakukan untuk memastikan logistik Pemilu sampai ke tempat tujuan dengan aman.

“Apapun bentuk logistik Pemilu yang bergeser dari KPU maupun kedatangan Logistik kami kawal dengan ketat dan memastikan bahwa logistik tersebut dalam keadaan aman”, kata Kasi Humas.

Iptu Alson juga mengatakan bahwa untuk tahap satu logistik dengan tujuan PPK Tambelan berangkat pada hari ini Senin (5/2/2024) dengan menggunakan kapal laut KMP Bahtera Nusantara 3 yang berangkat dari pelabuhan Roro Tanjung Uban ke Tambelan.

“Di dalam Kapal juga kita lakukan penjagaan dan pengawalan yang dijaga oleh personel yang telah ditugaskan”, ungkapnya.

Nanti setelah sampai di Tambelan, dari pelabuhan juga dilakukan pengawalan hingga sampai ke gudang penyimpanan PPK Tambelan, sebelum didistribusikan ke TPS juga dilakukan pengamanan gudang penyimpanan di PPK Tambelan.

“Mohon do’a dari masyarakay agar pendistribusian logistik Pemilu tersebut berjalan dengan aman dan lancar”, harap Iptu Alson.

“Mari kita Sukseskan pelaksanaan Pemilu serentak di kabupaten Bintan, bagi yang sudah terdaftar dalam Pemilu serentak tahun 2024 ini agar gunakan hak pilihnya pada TPS yang telah ditetapkan”, imbaunya. (Yto)

Editor :Brp