Polresta Tanjungpinang Gelar Patroli, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Sat Samapta Polresta Tanjungpinang Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru. (Foto Humas Polresta Tanjungpinang)
Sat Samapta Polresta Tanjungpinang Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru. (Foto Humas Polresta Tanjungpinang)

Bentan.co.idSat Samapta Polresta Tanjungpinang melaksanakan patroli di sejumlah titik keramaian di Kota Tanjungpinang.

Patroli digelar dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi potensi terjadinya gangguan Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kota Tanjungpinang, Senin (12/12/2022)

Banner Polresta Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu, melalui Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka patroli patroli antisipasi potensi terjadinya ganguan kamtibmas menjelang perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat, sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar menjelang perayaan natal dan tahun baru,” ujar Kasat.

Kata dia, patroli yang di pimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polresta Tanjungpinang, Ipda Donal Sihombing memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk saling kerjasama dengan Polri dalam memelihara keamanan, ketertiban dan apabila ada gangguan Kamtibmas atau tindak pidana lain segera menghubungi polisi, dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

“Kita himbau agar masyarakat dapat bekerjasama dengan polisi, dan tidak main hakim sendiri, masyarakat bisa langsung hubungi polisi jika ada gangguan Kamtibmas. Serta kita himbau masyarakat tetap jaga protokol kesehatan,” tukasnya.

(Yto)