Polsek Sungai Beduk Sosialisasi Prarekrutmen Penerimaan Calon Personil Polri di SMKN 3 Kota Batam

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Polsek Sungai Beduk Sosialisasi Prarekrutmen Penerimaan Calon Personil Polri di SMKN 3 Kota Batam
Polsek Sungai Beduk Sosialisasi Prarekrutmen Penerimaan Calon Personil Polri di SMKN 3 Kota Batam. F. Humas Polsek Sungai Beduk.

 

Bentan.co.id – Polsek Sungai Beduk Polresta Barelang, Personil Polsek Sungai Beduk laksanakan sosialisasi Prarekrutmen calon Personil Polri dengan cara memberikan soasilisasi kepada Siswa/siswi SMKN 3 Kec. Sungai Beduk, Kamis. (25/1/2024) kemarin.

Kemudian tak lupa memberikan himbauan kepada pelajar agar jangan percaya terhadap oknum-oknum yang menjanjikan bayar masuk polisi.karena masuk polisi gratis NO Calo dan NO KKN.

Banner Polresta Tanjungpinang

Dan juga memberikan himbuan terkait pemilu 2024 dengan tidak menyebarkan berita hoax dan menyebarkan ujaran kebencian mari kita ciptakan pemilu 2024 ini dengan damai.

Dengan kegiatan ini diharapkan kepada pelajar yang berminat dan memiliki saudara atau tetangga mempunyai kesempatan bergabung di kepolisian sehingga bisa mengabdikan diri kepada Negara NKRI.

Kapolsek Sungai Beduk Akp Syarifuddin mengatakan kegiatan sosialisasi Prarekrutmen Calon Personil Polri dilakukan oleh Anggota Polsek Sungai Beduk dengan cara memberikan soasilisasi kepada pelajara.

“Siswa/siswi SMKN 3 Kecamatan Sungai Beduk dan dokumen yang akan dipersiapkan agar dapat dimengerti oleh pelajar sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ujarnya. (Yto)

Editor : Brp