Polsek Tanjungpinang Kota dan TNI gelar Patroli Gabungan Cegah Tindak Kejahatan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Muhammad Arsha bersama TNI Gelar Patroli Gabungan di Pertokoan dan Pasar. (Foto Humas Polsek Tanjungpinang Kota)
Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Muhammad Arsha bersama TNI Gelar Patroli Gabungan di Pertokoan dan Pasar. (Foto Humas Polsek Tanjungpinang Kota)

Bentan.co.id – Polsek Tanjungpinang Kota bersama TNI serta Babinsa Se Kecamatan Tanjungpinang Kota melaksanakan patroli di Pasar Tradisional mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan di wilayah tersebut, Kamis (24/11/2022).

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Muhammad Arsha mengatakan, patroli gabungan dilakukan bertujuan memberikan himbauan ke pertokoan serta Pasar Tradisional agar tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) serta menghimbau agar para pedagang serta pengunjung untuk selalu waspada terhadap berbagai tindak kejahatan.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Kita minta pedagang serta pembeli untuk taat Prokes serta waspada berbagai tindak kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi di pasar,” kata AKP Arsha.

AKP Arsha mengatakan, patroli gabungan ini menyasar pada masyarakat berkumpul di tempat keramaian, Cafe, serta penginapan di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota. Dengan kehadiran TNI-POLRI ditengah-tengah masyarakat di daerah itu diharapkan dapat mengurangi tindak kejahatan dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kita lakukan patroli gabungan TNI-POLRI ini merupakan bentuk sinergitas dan kerjasama TNI-POLRI. Kedepan kita akan lakukan rutin patroli ini. Harapan kita juga dapat mempererat silaturahmi, kekompakan, kerjasama, sinergitas, karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat,”jelasnya.

“Alhamdulillah, dari hasil patroli gabungan tadi, masyarakat mendukung dan mau menjaga Prokes. Serta situasi berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

(Yto)