Propam Polresta Tanjungpinang Gelar Gatiplin dan Pengecekan Urine Personel

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Propam Polresta Tanjungpinang Gelar Gatiplin dan Pengecekan Urine Personel.
Propam Polresta Tanjungpinang Gelar Gatiplin dan Pengecekan Urine Personel. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Propam Polresta Tanjungpinang menggelar gatiplin dan pengecekan urine kepada personel secara dadakan, bertempat di halaman Mapolresta Tanjungpinang.

Pelaksanaan pemeriksaan sikap tampang, gatiplin dan pengecekan urine terhadap personel tersebut dilakukan usai apel pagi dan dipimpin oleh Waka Polresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman.

Banner Polresta Tanjungpinang

Satu persatu personel diperiksa mulai dari tata cara berpakaian, kerapian rambut, jenggot serta kelengkapan administrasi seperti KTP, SIM, serta KTA.

Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, sikap tampang individu Polri khususnya personel Polresta Tanjungpinang harus terjaga demi meningkatkan performance dalam melayani masyarakat menjelang pemilu. Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik.

“Anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi, jika ada perilaku anggota yang melanggar ketentuan maka Propam Polresta Tanjungpinang melakukan tindakan terhadap anggota yang melanggar,” jelas AKBP Arief, Selasa (21/11/2023).

AKBP Arief menyampaikan, pelaksanaan gaktiblin rutin digelar setiap bulan, hal ini merupakan salah satu upaya melaksanakan pembinaan disiplin terhadap personel Polresta Tanjungpinang.

Bagi anggota yang masih tidak sesuai aturan dalam berpakaian akan diberi teguran untuk memperbaiki sesuai aturan yang berlaku.

“Mari kita berkomitmen untuk menjadikan Polri yang PRESISI untuk menjadi Abdi Negara yang akan selalu meningkatkan kinerja bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Adapun hasil pemeriksaan tes urine bahaya narkoba personel Polresta Tanjungpinang, hasilnya semua negatif. Tidak ada anggota yang terindikasi penyalahgunaan narkoba. (Yto)

Editor : Brp