Sambut Ramadhan, Sekda Tanjungpinang : Jaga Kesehatan dan Semangat Kerja

Sambut Ramadhan, Sekda Tanjungpinang : Jaga Kesehatan dan Semangat Kerja.
Sambut Ramadhan, Sekda Tanjungpinang : Jaga Kesehatan dan Semangat Kerja. F. Diskominfo Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan penuh semangat dan kebahagiaan. Hal ini ditandai dengan pelaksanaan apel bersama perangkat daerah, di halaman kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (8/3/2024).

Acara yang dihadiri seluruh pejabat eselon II, III, jabatan fungsional, ASN, PTT, dan THL dalam lingkungan pemko Tanjungpinang tersebut dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, mewakili Penjabat (Pj.) Wali Kota Hasan.

Dalam sambutannya, Sekda Zulhidayat mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin atas segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi.

Ia juga mengajak seluruh pegawai agar menjadikan bulan suci ramadan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kebersamaan dalam beribadah, sambil mengingatkan juga untuk selalu menjaga kesehatan selama bulan puasa.

“Mari jadikan ramadan sebagai momen untuk introspeksi diri, meningkatkan semangat kerja, dan memperkuat disiplin sebagai aparatur negara,” ajak sekda.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Zulhidayat juga memberikan kabar gembira bahwa pemko Tanjungpinang meraih dua penghargaan sekaligus di bulan Maret ini. Yang pertama adalah piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup, serta penghargaan di bidang kesehatan dari Kementerian Kesehatan.

“Alhamdulillah, Tanjungpinang satu-satunya kabupaten kota di Kepri yang mendapatkan piala Adipura. Kota kita juga diapresiasi oleh Kementerian Kesehatan karena berhasil menjadi daerah bebas dari penyakit frambusia. Ini adalah bukti kerja keras kita bersama,” ungkapnya.

Seusai apel, suasana kehangatan semakin terasa dengan tradisi saling memaafkan yang dilakukan oleh seluruh pejabat dan pegawai, sebagai ungkapan rasa syukur dan persiapan menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh keberkahan dan kebahagiaan. (Yto)

Editor : Brp