Suami di Karimun Tusuk Leher Istri Pakai Sikat Gigi Hingga Tewas Ditangkap Polisi

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Suami di Karimun Tusuk Leher Istri Pakai Sikat Gigi Hingga Tewas Ditangkap Polisi.
Suami di Karimun Tusuk Leher Istri Pakai Sikat Gigi Hingga Tewas Ditangkap Polisi. F. Humas Polres Karimun.

 

Bentan.co.id – Seorang suami di Tanjung Balai Karimun (TBK) tega menusuk leher istrinya dengan tusuk gigi hingga tewas. Motif penusukan hingga tewasnya korban karena pelaku curiga korban diduga selingkuh.

Peristiwa penikaman hingga berujung tewasnya korban itu terjadi di Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kabupaten Karimun, pada Sabtu (4/5/2024) sekitar pukul 22.00 Wib.

Banner Polresta Tanjungpinang

Tak butuh waktu lama, pelaku berinisial I (23) berhasil ditangkap 6 jam kemudian setelah peristiwa penusukan korban inisial RF (19) terjadi.

Pelaku inisial I ditangkap tim gabungan dari Polsek Kundur dibantu Polsek Kuba dan Satreskrim Polres Karimun, di Pelabuhan Tanjung Berlian kota, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara.

Kapolres karimun AKBP Fadli Agus mengatakan, pelaku ditangkap polisi saat hendak berupaya kabur ke Tanjung Balai dengan menggunakan kapal penumpang.

“Pelaku I ditangkap petugas kepolisian pada saat pelaku I berusaha mencari kapal penumpang menuju ke Tanjung Balai, pada Minggu (5/5/2024).

AKBP Fadli menjelaskan, pada saat peristiwa itu, diketahui pelaku I tidak berada dirumah, dan dari keterangan saksi bahwa pelaku I tadi malam berada dirumah bersama korban. Atas Dasar itu tim langsung bergerak mencari pelaku I dan berhasil diamankan disekitar Pelabuhan Urung.

“Sedangkan untuk motif pelaku I adalah dimana pelaku I sakit hati kepada korban karena diduga selingkuh,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali mengatakan, leher korban diduga ditusuk dengan menggunakan sikat gigi, yang telah diruncingkan atau diasah oleh pelaku pada bagian ujungnya.

“Leher korban ditusuk dengan menggunakan sikat gigi yang telah diasah pelaku I. Pagi minggunya pukul 08.30 wib, korban ditemukan ibunya terbujur kaku didalam kamar. Terhadap pelaku I sudah di amankan di Polres Karimun untuk proses lebih lanjut,” sebutnya. (Yto)

Editor :Brp