495 Personel Gabungan Siap Amankan Lebaran Idul Fitri

Banner sertifikat halal kemenag kepri
495 Personel Gabungan Siap Amankan Lebaran Idul Fitri .
495 Personel Gabungan Siap Amankan Lebaran Idul Fitri. F. Bentan/Yto.

 

Bentan.co.id – Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri, Polresta Tanjungpinang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2024. Sebanyak 495 personel gabungan disiapkan untuk pengamanan.

Apel gelar pasukan berlangsung di halaman Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (3/4/2034) siang.

Banner Polresta Tanjungpinang

Apel dipimpin langsung Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu bersama Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan.

Personel gabungan terdiri dari Polri/TNI, Dishub, Satpol PP, Dinkes serta unsur lainnya. Tim akan bertugas disejumlah titik strategis disejumlah wilayah Kota Tanjungpinang.

Pihak Polresta juga menyiapkan 4 pos pengamanan disebar dibeberapa titik diantaranya, kawasan Pinang Lestari, Ramayana, Polsek TPI Timur, dan Jalan Merdeka.

Serta dibangun juga pos pelayanan di Bandara RHF dan Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, mengatakan, apel gelar pasukan Ops Ketupat Seligi 2024 ini adalah bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Ops Ketupat Seligi 2024.

“Personil yang dilibatkan ada 495 personil TNI Polri dan Stakholder terkait, dimulai tanggal 4 sampai tnaggal 16 “katanya

Selain itu pihaknya juga melaksanakan patroli di perairan untuk memantau masyarkat yang melakukn hilir mudik ke Pulau Penyengat. (Yto)

Editor : Brp