2 Motor Bertabrakan di Tanjungpinang, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Banner sertifikat halal kemenag kepri
2 Motor Bertabrakan di Tanjungpinang, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit.
2 Motor Bertabrakan di Tanjungpinang, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit. F. Satlantas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id- Dua unit sepeda motor saling bertabrakan di Jalan Hanjoyo Putro. Akibat insiden itu tiga orang pengendara dan penumpang dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri mengatakan kecelakaan ini terjadi pada Selasa (7/5/2024) malam, di Jalan Hanjoyo Putro.

Banner Polresta Tanjungpinang

AKP Syaiful menjelaskan, awalnya pengendara berinisial MR dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Aerox, melaju dari arah Simpang Patung Gajah hendak menuju ke arah Areca Waterpark.

Saat sampai di lokasi kejadian, di depan Perumahan Citra Pelita 5, datang sepeda motor honda Beat warna Putih yang dikendarai oleh RY dengan membawa penumpang keluar dari jalan perumahan tersebut.

“Sehingga terjadi lakalantas antara kedua pemotor tersebut, hingga mengakibatkan keduanya hilang kendali,” ungkapnya, Rabu (8/5/2024).

Ia menuturkan, akibat insiden ini ketiga pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

“Kedua pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka yg selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis,” ujarnya. (Yto)

Editor :Brp