Atletico Madrid Libas Villarreal 3-1

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Atletico Madrid Libas Villarreal 3-1
Performa Antoine Griezmann sukses membawa Atletico Madrid menang atas Villarreal. Foto: X/@Atleti.

Bentan.co.id – Atletico Madrid meraih kemenangan gemilang dengan mengalahkan Villarreal 3-1. Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Laga seru ini berlangsung di Stadion Civitas Metropolitano pada Senin (13/11/2023) dini hari WIB. Atletico Madrid berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu dari Gerard Moreno, dengan gol-gol cantik dari Axel Witsel, Antoine Griezmann, dan pemain pengganti Samuel Lino.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kemenangan ini menjaga Atletico Madrid tetap berada di papan atas klasemen. Los Colchoneros saat ini menempati peringkat empat dengan raihan 28 poin dari 12 pertandingan, hanya terpaut dua poin dari Barcelona (3) dan empat poin dari Real Madrid (2) dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Sementara itu, Villarreal masih bertahan di posisi 14 dengan baru mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan, hanya berjarak lima poin dari zona degradasi yang dihuni oleh Celta Vigo.

Villarreal tampil sebagai ancaman di awal babak pertama dengan Gerard Moreno mencetak gol pembuka pada menit ke-20. Meski begitu, Atletico Madrid segera memberikan respons.

Axel Witsel menyamakan kedudukan menjadi 1-1 menjelang turun minum. Gol ini tercipta setelah umpan silang dari Antoine Griezmann disambut dengan sempurna oleh Witsel, yang mencetak gol dengan sepakan mendalam di depan gawang.

Atletico semakin menggila pada menit ke-80, di mana Antoine Griezmann menyambut umpan silang Marcos Llorente dengan melakukan tap-in ke gawang Villarreal, membawa skor menjadi 2-1.

Samuel Lino kemudian memastikan kemenangan Atletico Madrid dengan mencetak gol pada menit ke-85. Gol ini tercipta setelah Lino berhasil mengatasi penjagaan dua pemain bertahan Villarreal dan mengonversi umpan silang menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Dengan kemenangan ini, Atletico Madrid berada di jalur persaingan untuk merebut posisi teratas klasemen Liga Spanyol.(Ink)

Editor: Brp