Berkah Ramadhan, Pj Wako Hasan Tinjau Bazar Ramadhan Kelurahan Air Raja

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Berkah Ramadhan, Pj Wako Hasan Tinjau Bazar Ramadhan Kelurahan Air Raja.
Berkah Ramadhan, Pj Wako Hasan Tinjau Bazar Ramadhan Kelurahan Air Raja. F. Diskominfo Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Penjabat (Pj) Wali kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos meninjau beberapa lokasi Bazar Ramadhan yang ada di Tanjungpinang, Sabtu (16/3/2024) sore.

Adapun lokasi yang di kunjungi yaitu Bazar Ramadhan Jalan Bandara, Bintan Center dan Tugu Sirih Tepi Laut Tanjungpinang.

Banner Polresta Tanjungpinang

Terpantau menjelang berbuka puasa masyarakat Tanjungpinang berburu takjil pada lokasi Bazar Ramadhan yang ada.

Salah seorang pedagang prata Bang Joel mengatakan ia berjualan di Bazar Ramadhan Kelurahan Air Raja sejak awal di buka.

“Sebelumnya kami berjualan di Pasar Bintan Center, jadi ini karena momen Ramadhan maka kami berdagang di sini,” ujarnya.

Ia bersyukur karena bulan Ramadhan ini membawa berkah bagi dirinya maupun pedagang yang lain, dimana mana banyak pedagang dipadati pembeli.

Pj Wali kota Tanjungpinang Hasan juga menyempatkan diri mengunjungi stand demi stand dan memborong sejumlah santapan berbuka puasa pada bazar Ramadhan tersebut.

Hasan mengatakan pasca kehadiran Wapres RI di Tanjungpinang beberapa waktu lalu, hari ini baru bisa mengunjungi Bazar Ramadhan.

“Pasca kedatangan Wapres, kita baru bisa tinjau, memang ini kami sebutkan ada beberapa titik lokasi bazar,” ujarnya.

Bazar tersebut lanjut Hasan, sebagian dikelola oleh organisasi pemuda bersama forum RT RW Kelurahan serta terdapat Kampung Ramadhan di Tugu Sirih Tepi Laut Tanjungpinang.

“Seperti di Tugu Sirih itu kan bagian dari kita juga, termasuk sebentar lagi yang akan lagi dipersiapkan di Pamedan,” jelas Hasan.

Hal ini kata Hasan merupakan berkah Ramadhan, antusias masyarakat terhadap bazar itu, semoga para penjual rezekinya bisa terus bertambah karena berkah Ramadhan.

“Sekarang tinggal kita minta Dinas Kesehatan dan Dinas Perdagangan untuk pantau terkait makanan soal penggunaan bahannya”.

“Mudah-mudahan pertumbuhan ekonomi dan inflasi yang kita tangani bisa teratasi dan peredaran uang di Tanjungpinang bisa hidup pada bulan Ramadhan ini,” pungkasnya. (Yto)

Editor : Brp