Bupati Roby dan Inkindo Kepri Berdiskusi Hangat Bahas Kemajuan Bintan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Bupati Roby dan Inkindo Kepri Berdiskusi Hangat Bahas Kemajuan Bintan.
Bupati Roby dan Inkindo Kepri Berdiskusi Hangat Bahas Kemajuan Bintan. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerja sama antar Pemerintah Kabupaten Bintan dan Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Kepri, maka Bupati Bintan, Roby Kurniawan menggelar pertemuan untuk saling berdiskusi dan bertukar pandangan.

Roby menyampaikan bawa pertemuan tersebut juga bertujuan untuk bertukar pendapat guna melengkapi kebijakan dan juga dukungan terhadap perusahaan yang ada di Bintan.

Banner Polresta Tanjungpinang

Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus memprioritaskan perusahaan lokal di yang berbadan hukum.

Karena Inkindo Kepri sendiri bergerak di bidang perencanaan, pembangunan, sekaligus pengawasan yang menaungi perusahaan lokal yang ada di Kepri, sehingga sangat membantu dalam pembangunan di Bintan.

“Terima kasih untuk rekan-rekan semua, yang terpenting bagaimana kita sama-sama membangun pandangan yang selaras dalam mendukung kemajuan Bintan,” ungkapnya, Rabu (26/06) di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Gunung Kijang.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pertemuan tersebut bisa memperkuat komunikasi antara Pemkab Bintan dan Inkindo Kepri sehingga dalam progres pembangunan nantinya dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemkab Bintan juga membuka seluas-luasnya ruang untuk melakukan diskusi terkait berbagai persoalan yang bisa didukung oleh Pemerintah Daerah.(Yto)

Editor: Brp