Kota Tanjungpinang Berharap Juara Umum MTQH X Kepri

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Kota Tanjungpinang Berharap Juara Umum MTQH X Kepri
Kota Tanjungpinang Berharap Juara Umum MTQH X Kepri. F. Diskominfo Tanjungpinang.

Bentan.co.id – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat melepas secara resmi Kafilah Kota Tanjungpinang untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) X tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Ruang Tunggu Pelabuhan Sri Bintan Pura, Minggu (19/5/2024).

Zulhidayat menyampaikan harapan besarnya agar Kafilah Kota Tanjungpinang dapat meraih hasil terbaik, bahkan Juara Umum, pada perhelatan MTQH X tahun ini.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Mewakili jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, tentu kami sangat berharap kafilah kita dapat meraih Juara Umum, semoga ALLAH SWT mengizinkan,” harapnya.

Zulhidayat juga menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang telah melakukan berbagai persiapan matang, termasuk melaksanakan pemusatan latihan (Training Centre) di Masjid Zulfirdaus Bintan Centre.

Hal ini dilakukan untuk memastikan Kafilah Kota Tanjungpinang mendapatkan bekal dan kesiapan maksimal dalam menghadapi MTQH X.

Kafilah Kota Tanjungpinang yang berjumlah 51 orang akan bertanding di 9 cabang MTQH dan 11 orang lainnya akan bertanding di Lomba Qasidah Rebana.

Seluruh kafilah dan official akan diinapkan di Hotel Harmoni One Batam Centre selama perhelatan MTQH X yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 hingga 27 Mei 2024.

Zulhidayat pun mendoakan para kafilah agar diberikan kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan dalam mengikuti MTQH X.

“Semua usaha dan persiapan yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil terbaik,” katanya.(*/Yto)

Editor: Brp