Pesan Gus Miftah Dalam Tabligh Akbar Sempena 75 Tahun Kabupaten Bintan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Pesan Gus Miftah Dalam Tabligh Akbar Sempena 75 Tahun Kabupaten Bintan.
Pesan Gus Miftah Dalam Tabligh Akbar Sempena 75 Tahun Kabupaten Bintan. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Jelang malam puncak peringatan Hari Jadi Ke 75 Kabupaten Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Tabligh Akbar yang diiringi doa bersama sebagai wujud syukur atas semua pencapaian yang telah diraih.

Tabligh Akbar kali ini mengusung tema Meneladani Suri Tauladan Rasulullah dalam Merajut Ukhuwah Meraih Berkah.

Banner Polresta Tanjungpinang

Harapannya Kabupaten Bintan selain semakin maju, juga semakin dipenuhi berkah dari Sang Khalik.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk bersama memanjatkan rasa syukur disertai doa tiada henti untuk Bintan yang semakin baik.

“Moment bahagia ini sama-sama kita bersyukur, berdoa untuk Bintan benar-benar menjadi Baldhotun Toyyibatun wa Robbunghofur” ungkapnya, Kamis malam (30/11) di Gedung Convention Hall Bhadra.

Gus Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah dalam tausyiahnya menyampaikan, pesan untuk masyarakat Bintan yang harus bersatu dalam membangun peradaban.

Dicontohkan sebagaimana zaman Rasul dan para Sahabat, sehingga karunia dari Dzat Maha Pemberi pun akan senantiasa turun.

Da’i yang identik dengan kopiah blankon itu pun menyampaikan apresiasi kepada Bupati Bintan dimana banyak program yang dikatakannya tidak dimiliki Daerah lain.

“Kamu keren Rob, penggali kubur aja dapat insentif. Luar biasa, lanjutkan. Itu kebaikan untuk umat,” imbuhnya. (Yto)

Editor : Brp