Polresta Tanjungpinang Gelar Patroli Sitkamtibmas Jelang Pemilu 2024

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Polresta Tanjungpinang Gelar Patroli Sitkamtibmas Jelang Pemilu 2024.
Polresta Tanjungpinang Gelar Patroli Sitkamtibmas Jelang Pemilu 2024. F. Bentan/Yto.

 

Bentan.co.id – Petugas kepolisian Polresta Tanjungpinang dibantu personel Brimob Polda Kepri menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka menjaga Sitkamtibmas kondusif menjelang pemilu 2024 di Kota Tanjungpinang.

Pada patroli KRYD tersebut sebanyak 25 personel Polresta Tanjungpinang dan 1 regu personel Brimob Polda Kepri.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Muhammad Darma Ardi Yanki mengatakan, sasaran patroli KRYD dilakukan meliputi Kantor Bawaslu dan KPU Kepri, Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang serta titik keramaian di Jembatan Dompak.

“Yang menjadi sasaran patroli malam adalah obyek-obyek vital di wilayah Kota Tanjungpinang seperti, Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang, kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Kepri, KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang dan wilayah Dompak,” jelasnya.

Dalam pelaksanaa patroli seluruh personel diminta untuk tetap melaksanakan tugas dengan humanis, terutama saat melakukan teguran terhadap masyarakat.

“Dalam pelaksanaan patroli pada malam hari ini personil dapat menjaga keselamatan diri, kemudian pelaksanaan KRYD agar tetap humanis terutama pada saat melakukan teguran terhadap masyarakat,” ucapnya.

Selama pelaksanaan kegiatan patroli KRYD, petugas tidak menemukan adanya indikasi miras,narkoba ataupun sajam saat melakukan pengecekan. (Yto)

Editor : Brp