Silaturahmi Hangat Pemimpin Batam Perkuat Kebersamaan di Momen Idul Fitri

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Silaturahmi Hangat Pemimpin Batam Perkuat Kebersamaan di Momen Idul Fitri
Silaturahmi Hangat Pemimpin Batam Perkuat Kebersamaan di Momen Idul Fitri. Foto: MC Batam.

Bentan.co.id – Perayaan Idul Fitri tahun ini, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, bersama istri Erlita Sari, melakukan silaturahmi ke kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, pada Rabu (10/4/2024).

Kunjungan ini mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan para pemimpin Batam di momen spesial lebaran tahun 2024.

Banner Polresta Tanjungpinang

Suasana hangat dan penuh keakraban menyelimuti pertemuan di kediaman Rudi yang terletak di Perumahan Rosedale, Batamcentre.

Tawa dan canda mewarnai interaksi antara Amsakar, Rudi, Marlin, dan Erlita, menunjukkan kedekatan dan kekompakan mereka dalam memimpin Batam.

Bagi Amsakar, Idulfitri identik dengan momen silaturahmi yang memperkuat hubungan antar sesama. Tradisi saling mengunjungi dan bermaafan menjadi esensi dari perayaan ini.

“Idulfitri hakikatnya bermakna kembali ke fitrah atau keadaan manusia yang bersih dan suci. Di hari yang fitri ini pula, manusia seperti lahir kembali menjadi sosok yang baru tanpa membawa noda-noda dosa,” tutur Amsakar.

Di kesempatan tersebut, Amsakar atas nama keluarga menyampaikan ucapan selamat lebaran kepada seluruh masyarakat Kota Batam.

Ia berharap momen Idulfitri tahun ini membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi semua.

“Selamat Idulfitri 1445 H, saya mewakili seluruh keluarga mohon maaf lahir dan batin,” ucap Amsakar.

Semangat silaturahmi dan kebersamaan yang terjalin antara para pemimpin Batam diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama membangun Kota Batam yang lebih maju dan sejahtera.(*/Brp)

Editor: Brp