Targetkan Emas, Pelti Tanjungpinang Beri Semangat Atlit pada Pemusatan latihan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Targetkan Emas, Pelti Tanjungpinang Beri semangat atlit pada Pemusatan latihan.
Targetkan Emas, Pelti Tanjungpinang Beri semangat atlit pada Pemusatan latihan. F. Pelti Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id- Gelaran Pekan Olahraga pelajar (POPDA) Provinsi Kepulauan Riau akan di gelar 24 hingga 27 Juli 2024 mendatang. Popda cabang olah raga Tennis tahun ini akan di gelar di lapangan Tennis KDA, Kota Batam.

Pelti Tanjungpinang yang baru saja menggelar muskot langsung gerak cepat. Sejumlah pengurus yang sudah terbentuk dan menerima SK dari Pengurus Provinsi Pelti Kepulauan Riau, terlihat di lapangan tennis Engku Putri, Rabu/26/06/2024.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Kita akan kawal para atlit dan official yang akan bertanding pada Popda Kepulauan Riau tahun 2024 ini” ungkap Rantha Fauzi Sembiring, Ketua Pelti Kota Tanjungpinang, didampingi Muhammad Patiyusuf (Wakil Ketua) dan Sekretaris Yudo Alkautsar di Lapangan Tennis Engku Putri, Tanjungpinang.

Tanjungpinang akan mengirimkan 4 atlit Putra dan 2 atlit putri serta 2 Pelatih dan tim official. Para atlit ini akan ikut pada Popda Kepulauan Riau yang bertanding melawan atlit kabupaten dan kota lain di Kepulauan Riau. Adapun kategori pertandingan yang akan diikuti antara lain, Tunggal putra dan putri, Ganda putra dan putri
Serta Ganda campuran.

Sebelum berangkat ke Batam, para atlit akan dilatih pada pemusatan latihan yang secara intensif dibina oleh Coach Iswandi di Lapangan Tennis Engku Putri Tanjungpinang.

Muhammad Patiyusuf Wakil Ketua Pelti Tanjungpinang, menambahkan target kita akan berjuang mperoleh emas melalui Iven olahraga pelajar. Kita akan terus berkoordinasi dengan pelatih untuk mempersiapkan para atlit menciptakan prestasi diajang olahraga tingkat Provinsi. Ini akan menjadi target pengurus yang baru saja terbentuk. Walau pelantikan baru akan dilantik pasa 07 Juli 2024 mendatang. Para pengurus Pelti Tanjungpinang bersemangat untuk mendorong pelatih dan para atlit ciptakan prestasi di Popda Kepulauan Riau pada 24 hingga 27 Juli 2024 mendatang.

Berikut nama nama atlit dan tim official cabang olah raga Tennis yang mewakili Tanjungpinang pada Iven POPDA Provinsi Kepulauan Riau di Batam:
1. Iswandi : Pelatih
2. Hamiyata : Pelatih
3. Habib Anto Anugerah
4. Muhammad Dzaki Pratama
5. Muhammad Kenzie Ali
6. Muhammad Ali Ridho
7. Rindang Tri Lestari
8. Qaisha Unika Putri

(Yto)

Editor: Brp