TJA dan Wawako Endang Resmikan Lapangan Volly

Banner sertifikat halal kemenag kepri
TJA dan Wawako Endang Resmikan Lapangan Volly
TJA dan Wawako Endang Resmikan Lapangan Volly. (Foto ist)

Bentan.co.id – Dalam rangka mendukung dunia olahraga khususnya olahraga Volly, Teddy Jun Askara (TJA) bersama Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah meresmikan lapangan Volly Abdul Masjid di Jalan Sabang, Km 11, Senin (20/12/2021) kemarin.

Pemerintah Kota Tanjungpinang berterima kasih atas perhatian Teddy Jun Askara (TJA) yang telah mengembangkan fasilitas umum berupa sarana olahraga untuk masyarakat.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Selain bisa digunakan oleh warga sekitar, fasilitas ini bisa menjadi wadah khususnya pencinta olahraga Volly untuk berlatih setiap harinya,” ucap Endang.

Dimana, Endang menjelaskan, olahraga merupakan hal yang penting. Selain untuk menjaga stamina tubuh, juga sebagai penyaluran hobbi. Olahraga juga bisa menjadikan sebagai sarana silaturahmi, baik untuk sesama tim voli maupun masyarakat yang menonton pertandingan tersebut.

Untuk itu, lanjut Endang, warga diharapkan dapat merawat dan memperhatikan lapangan tersebut dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap warga bisa saling sama-sama menjaga lapangan volly yang telah dibangun ini, sehingga dengan adanya fasilitas ini dapat melahirkan atlet volly baru kedepannya dan lebih berprestasi,” ujar Endang.

Endang mengimbau kepada para pelatih untuk dapat mencari bibit-bibit pemain baru dan mencari bakat dari masyarakat yang memiliki potensi. Karena banyak masyarakat asli daerah yang memiliki potensi untuk dapat dikembangkan, tinggal dibina dan dikembangkan.

“Bangun potensi sumber daya manusia di daerah khususnya di Kota Tanjungpinang dan ciptakan atlet-atlet daerah yang berprestasi,” imbuhnya.

Peresmian lapangan Voli Abdul Madjid ditandai dengan pemotongan pita dan pukulan servis pertama oleh Wakil Walikota Tanjungpinang dan TJA, Anggota DPRD Provinsi Kepri.

(Yto)