Wapres Ma’ruf Amin Tiba di Tanjungpinang untuk Meresmikan Kepri Ramadan Fair 2024

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Wapres Ma’ruf Amin Tiba di Tanjungpinang untuk Meresmikan Kepri Ramadan Fair 2024
Wapres Ma’ruf Amin Tiba di Tanjungpinang untuk Meresmikan Kepri Ramadan Fair 2024. Foto: Pemprov Kepri.

Bentan.co.id – Wakil Presiden Ma’ruf Amin beserta istri dan rombongan terbatas tiba di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pada hari Kamis (14/03/2024).

Kehadiran Wapres disambut hangat di Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, tepat pukul 15.00 WIB.

Banner Polresta Tanjungpinang

Setelah perjalanan udara selama kurang lebih 1 jam 40 menit, Wapres disambut oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta Forkopimda.

Setelah istirahat sejenak, Wapres dan rombongan bergerak menuju penginapan untuk bermalam.

Dalam rangka kunjungan kerja ini, Wapres memiliki agenda padat. Malam harinya, beliau dijadwalkan melaksanakan salat Isya dan Tarawih berjemaah di Masjid Besar Al Uswah, Air Raja, Tanjungpinang, di mana juga akan memberikan tausiah yang bermakna.

Keesokan harinya, Jumat (15/03/2024), sekitar pukul 10.45 WIB, Wapres akan meresmikan Pembukaan Kepri Ramadan Fair 2024 (KURMA 2024) dan Seminar Produk Halal Go Global di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara itu, setelah melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang, Wapres dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada pukul 13.40 WIB.

KURMA 2024, yang menjadi fokus utama kunjungan ini, diharapkan menjadi momen penting dalam memperkuat ekonomi dan keuangan syariah di Kepulauan Riau.

Semua kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mempromosikan produk halal dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ekonomi syariah.(Yto)

Editor: Don