Warga Tanjungpinang Mulai Berburu Baju Muslim Untuk Lebaran idul Fitri

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Warga Tanjungpinang Mulai Berburu Baju Muslim Untuk Lebaran idul Fitri.
Warga Tanjungpinang Mulai Berburu Baju Muslim Untuk Lebaran idul Fitri. F. Bentan/Yto.

 

Bentan.co.id – Toko busana di Jalan Pos Tanjungpinang mulai dipadati pengunjung untuk mencari baju muslim yang akan digunakan saat lebaran Idul Fitri.

Toko busana Jalan Pos Kawasan Hotel Tanjungpinang jadi salah satu tujuan, karena menawarkan berbagai busana muslim dengan harga yang relatif terjangkau.

Banner Polresta Tanjungpinang

Seperti di toko milik Haji Syaban yang menyediakan beragam aneka warga baju gamis hijab berbahan kain kualitas Toyobo yang lembut, mengkilap dan dingin saat dipakai.

Selain gamis hijab di toko tersebut juga menjual perlengkapan busana muslim seperti baju Koko berbahan kain Roberto, sarung, mukenah dan lainya.

Syaban mengatakan, untuk harga busana muslim dijual dengan harga Rp150 hingga Rp200 ribu rupiah tergantung jenis dan bahan.

“Gamisnya dijual Rp150 pokoknya harganya terjangkau orang dengan bahan kain Toyobo dan Kain Roberto,” ucapnya, Sabtu (23/3/2024).

Salah seorang pembeli Rahma mengatakan sengaja datang ke sini lantaran baju yang dijual banyak pilihan dan juga harganya cukup terjangkau.

“Karena harganya terjangkau, terus banyak variasinya. Biasa pilih – pilih apa aja semuanya lengkap,”katanya. (Yto)

Editor : Brp