Bupati Bintan Senam Sehat Bersama Tokoh Agama dan Tomas SKL

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Bupati Bintan Senam Sehat Bersama Tokoh Agama dan Tomas SKL.
Bupati Bintan Senam Sehat Bersama Tokoh Agama dan Tomas SKL. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Bupati Bintan Roby Kurniawa turut melaksanakan senam sehat bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Seri Kuala Lobam.

Semangat kolaborasi semuanya terlihat tatkala kegiatan dimulai, Kamis (14/12) di Halaman Kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Banner Polresta Tanjungpinang

Camat Seri Kuala Lobam Nona Yani M. Abas Manupassa menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan guna meningkatkan harmonisasi antara hubungan Pemerintah dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Disampaikannya juga kegiatan ini diisi dengan sosialisasi harmonisasi antar Tokoh lintas generasi guna memperkuat praktek kerukunan dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bintan berpesan agar masyarakat selalu membiasakan pola hidup sehat terutama dengan giat berolahraga.

Pemerintah Daerah juga selalu mendorong masyarakat agar mengutamakan kesehatan, karena masyarakat yang produktif adalah masyarakat yang sehat.

“Budaya yang selama ini harus dilestarikan bagaimana membiasakan menjaga kebugaran jasmani. Kalau bukan kita yang menjaga tubuh kita, siapa lagi” ungkap Roby.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan pemeriksaan kesehatan gratis seperti tensi, kolesterol, gula darah hingga lingkar perut.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Penyerahan Sarana dan prasarana Lembaga kemasyarakatan seperti Tenda kerucut 2 Unit, kursi plastik 75 Unit untuk RT 005/RW 003 Kelurahan tanjung Permai dan RT 004/ RW 001 kelurahan tanjung permai, kursi 30 Unit dan tenda datar 1 Unit RT 002 Desa kuala Sempang dan RT 003 Kelurahan Teluk Lobam, kursi 164 Unit dan mesin potong rumput 3 Unit RT 004 Desa Teluk sasah.

Serta memberikan bantuan susu program stunting dari PKK Kecamatan Seri Kuala Lobam dan juga peningkatan sarana perkantoran yaitu Letop 2 Unit, komputer PC 1 Unit, AC Portable 2 Unit, printer 4 Unit yang di berikan kepada Kecamatan Seri Kuala Lobam. (Yto)

Editor : Brp