Ciptakan Generasi Berkualitas, Bupati Roby Gagas Pelatihan Content Creator

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Ciptakan Generasi Berkualitas, Bupati Roby Gagas Pelatihan Content Creator
Ciptakan Generasi Berkualitas, Bupati Roby Gagas Pelatihan Content Creator. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Bupati Bintan Roby Kurniawan terus memikirkan berbagai upaya dalam melahirkan dan membina generasi muda yang cemerlang di kemudian hari.

Hal ini tentu sebagai persiapan menuju masa depan Bintan di masa mendatang. Salah satu yang kembali dilakukan terlihat saat Bupati Roby membuka Pelatihan Content Creator bagi para generasi muda.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Ini pertama kali kita laksanakan, tapi di Daerah kita ini sudah banyak komunitas-komunitasnya. Terlebih kita kan Daerah pariwisata, banyak hal yang bisa dijadikan konten” kata Roby seusai membuka kegiatan, Selasa (28/11/2023) di Ballroom Hotel Bhadra.

Pelaksanaan pelatihan ini dikatakan Roby awalnya atas dasar berbagai pertimbangan melihat isu kemajuan zaman.

Terlebih di zaman serba teknologi ini kata Roby semua harus mengambil peluang dan memanfaatkannya, tentu tetap dalam koridor yang positif.

Roby mengharapkan dari pelatihan ini nantinya para peserta bisa mengembangkan semua ilmu yang telah didapat. Hanya dengan tekad yang demikian maka akan tercipta kesuksesan.

“Jangan puas hanya mendapatkan sertifikat, ketika sudah punya dasar maka kembangkan terus, latih secara mandiri. Biar jatuh bangun yang penting jangan patah semangat” jelasnya. (Yto)

Editor: Brp