Cristiano Ronaldo Absen di Laga Portugal vs Swedia

Cristiano Ronaldo Absen di Laga Portugal vs Swedia
Cristiano Ronaldo Absen di Laga Portugal vs Swedia. Foto: X/Cristiano.

Bentan.co.id – Cristiano Ronaldo tak masuk dalam daftar pemain Portugal yang dipersiapkan untuk melawan Swedia di FIFA matchday pada hari Kamis (21/03/2024) mendatang.

Pelatih Roberto Martinez mencoret Ronaldo dan beberapa pemain lain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain dan memaksimalkan waktu pemulihan fisik.

Meskipun tanpa Ronaldo, Portugal masih memiliki banyak pemain bintang seperti Bruno Fernandes, Rafael Leao, Nelson Semedo, Ruben Dias, dan Pepe. Skuad Selecao das Quinas ini diharapkan mampu meraih kemenangan melawan Swedia.

Ronaldo sendiri saat ini masih menjalani liburan bersama keluarganya di Arab Saudi setelah membawa Al Nassr meraih kemenangan di laga terakhir.

Ia dijadwalkan bergabung kembali dengan tim Portugal untuk persiapan laga melawan Slovenia pada 26 Maret mendatang.

Absennya Ronaldo di laga Swedia tak berarti peluangnya untuk mempertajam rekor gol internasionalnya tertutup. Saat ini, Ronaldo masih menjadi pemain dengan jumlah gol internasional terbanyak, yaitu 128 gol.

Di laga melawan Slovenia, Ronaldo bertekad untuk menambah pundi-pundi golnya dan mengantarkan Portugal meraih kemenangan.

Di level klub, Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr masih tertinggal 12 poin dari Al Hilal di klasemen Saudi Pro League. Sepuluh laga tersisa menjadi kesempatan bagi Al Nassr untuk mengejar ketertinggalan dan meraih gelar juara.(Ink)

Editor: Brp