Gelar Operasi Antik 2024, Satnarkoba Polresta Tanjungpinang Razia THM dan Hotel

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Gelar Operasi Antik 2024, Satnarkoba Polresta Tanjungpinang Razia THM dan Hotel.
Gelar Operasi Antik 2024, Satnarkoba Polresta Tanjungpinang Razia THM dan Hotel. F. Bentan/Yto.

 

Bentan.co.id – Satnarkoba Polresta Tanjungpinang menggelar Operasi Antik dengan sasaran Tempat Hiburan Malam dan Hotel di Tanjungpinang.

Mengantisipasi peredaran narkoba di bulan Ramadhan, petugas kepolisian razia di sejumlah THM dan Hotel, yang dipimpin Kasat Narkoba Polresta Tanjungpinang, Kompol Kompol Arsyad Riyandi.

Banner Polresta Tanjungpinang

Tim gabungan yang dilibatkan dalam operasi tersebut dari beberapa Satuan Fungsi yakni Satnarkoba, Sat Samapta, Sat Intelkam, Si Dokkes dan Si Propam Polresta Tanjungpinang.

Kanit I Subnit II Satres Narkoba Polresta Tanjungpinang, Ipda Muhammad Alvin Royantara mengatakan, operasi dimulai Sabtu pukul 10.00 Wib malam dengan sasaran tempat hiburan malam dan hotel.

“Satu persatu THM di Bintan Plaza Tanjungpinang dilakukan penyisiran dan dilakukan pengecekan identitas oleh petugas,” kata Ipda Alvin, Minggu (24/3/2024).

Ipda Alvin menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan bahan berbahaya lainya, Operasi Antik tersebut terus rutin digelar selama 14 hari di Bulan Ramadhan.

“Kegiatan di fokus peredaran narkoba, kegiatan akan digelar selama 14 hari. teguran dan himbauan tentang miras, sajam dan narkoba kepada masyarakat pengunjung,” ucapnya.

Operasi Antik Polresta Tanjungpinang merupakan operasi mandiri kewilayahan dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba dan bahan berbahaya lainya di bulan Ramadhan 2024. (Yto)

Editor : Brp