Jelang Pemilu 2024, Polresta Tanjungpinang Gencarkan Patroli KRYD Jaga Sitkamtibmas

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Jelang Pemilu 2024, Polresta Tanjungpinang Gencarkan Patroli KRYD Jaga Sitkamtibmas.
Jelang Pemilu 2024, Polresta Tanjungpinang Gencarkan Patroli KRYD Jaga Sitkamtibmas. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Polresta Tanjungpinang menggelar patroli gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungpinang menjelang Pemilu Tahun 2024.

Wakasat Intelkam Polresta Tanjungpinang, AKP S. Simaremare mengatakan, sasaran pada patroli tersebut adalah objek-objek vital seperti gedung daerah, kantor KPU Kepri, Bawaslu Kepri, KPU Tanjungpinang dan Bawaslu Tanjungpinang.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Saya juga menghimbau dalam pelaksanaan patroli pada malam hari ini personil dapat menjaga keselamatan yang utama,” kata dia.

Adapun personel yang terlibat dalam patroli KRYD Polresta Tanjungpinang tersebut diantaranya, Wakasat Intelkam Polresta Tanjungpinang AKP S. Simaremare, Kasi Humas Ipda S Damanik, Kasubnit 1 Kamsel Sat Lantas Ipda Endrian, Kanit III Satintelkam Ipda Nanang Firmanto.

Gabungan personel Polresta Tanjungpinang 25 Personil, 2 personil TNI 2 dan Satpol PP Kota Tanjungpinang 8 personil.

“Rekan-rekan yang terlibat malam ini dalam pelaksanaan KRYD agar tetap humanis terutama pada saat melakukan teguran terhadap masyarakat,” ujarnya.

Selama pelaksanaan patroli KRYD, kondisi berjalan lancar dan tidak ditemukan tindak pidana.

Kemudian pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang berkumpul di Dompak tidak ditemukan adanya indikasi Miras, Narkoba dan Sajam. (Yto)

Editor : Brp