Kepergok Penjaga Kafe, Maling di Tanjungpinang Kocar Kacir Kabur Tinggalkan Kafe

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Kepergok Penjaga Kafe, Maling di Tanjungpinang Kocar Kacir Kabur Tinggalkan Kafe.
Kepergok Penjaga Kafe, Maling di Tanjungpinang Kocar Kacir Kabur Tinggalkan Kafe. f. Bentan/Yto.

 

Bentan.co.id – Kepergok saat beraksi, seorang maling kocar kacir meninggalkan Cafe Orang Roemah dan bergegas menuju rekannya yang menunggu diatas motor.

Seorang terduga pelaku pencurian di Cafe Orang Roemah, Jalan WR Supratman Batu 12, Tanjungpinang. Kocar kacir meninggal lokasi setelah kepergok penjaga kafe.

Banner Polresta Tanjungpinang

Aksi pelaku bahkan terekam jelas dalam rekaman CCTV yang terpasang di kafe tersebut. Dalam rekaman CCTV tersebut memperlihatkan seorang pria datang dari sebrang jalan dan masuk kedalam Cafe Orang Roemah.

Pelaku yang hanya menggunakan masker tersebut terlihat berupaya merusak jendela dan pintu kafe tersebut.

Namun, saat terduga pelaku berusaha membuka pintu, penjaga kafe terbangun dan langsung meneriaki maling dan berusaha mengejar terduga pelaku.

Penjaga Kafe, Pendi menjelaskan, aksi pencurian tersebut terjadi pada Selasa dini hari lalu. Peristiwa pencurian itu ketahuan lantaran ia terbangun karena mendengar suara berisik dan terduga pelaku yang berusaha membuka paksa pintu kafe.

“Dipaksa dia dan pintu bergetar jadi saya terbangun. Lalu saya teriak maling dan hidupkan lampu kafe. Dia masuk sendiri, tapi pas saya kejar liat disebrang jalan ada yang hidupin motor mungkin dia berdua,” jelasnya, Kamis (6/3/2024).

Aksi pencurian tersebut bukan pertama kalinya terjadi, melainkan sepeda motor milik karyawan kafe juga pernah hilang pada Oktober 2023 lalu dan telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. (Yto)

Editor : Brp