Masyarakat Desa Dendun Bintan Kini Bisa Menikmati Listrik 24 Jam

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Masyarakat Desa Dendun Bintan Kini Bisa Menikmati Listrik 24 Jam.
Masyarakat Desa Dendun Bintan Kini Bisa Menikmati Listrik 24 Jam. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Pulau Dendun yang menjadi sebuah Desa di Kecamatan Mantang kini dapat menikmati aliran listrik 24 jam penuh. Hal ini tentu memberi kebahagiaan luar biasa bagi seluruh masyarakat atas penantian yang cukup panjang.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mendampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad turun langsung ke Desa Dendun untuk melakukan penyerahan Mesin Genset 200 KVA kepada PT. PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang melalui PLD Sub ULP Dendun.

Banner Polresta Tanjungpinang

Penyerahan ini juga sekaligus menandakan listrik di Desa Dendun yang semula hanya 14 jam, kini menjadi 24 jam.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan di hadapan Gubernur Kepri menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasih seluruh masyarakat Bintan khususnya Desa Dendun.

Roby percaya, pemerataan pembangunan di segala sektor akan dapat selalu terwujud dengan sinergitas yang selalu terbangun.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Pemerintah Provinsi Kepri. Harapan masyarakat atas jam operasional listrik 24 jam, kini telah dapat diwujudkan” ujarnya, Senin (05/02).

Roby bersyukur bahwa kolaborasi lintas vertikal telah mampu mewujudkan berbagai pemerataan kesejahteraan di Bintan. Seperti halnya listrik yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan vital bagi aktifitas masyarakat.

Kehadiran listrik 24 jam ini diharapkan mampu memberi semangat baru yang kemudian diiringi dengan peningkatan perekonomian masyarakat.

Tak lupa Roby berpesan agar masyarakat tidak sekedar memanfaatkan, tapi bersama-sama menjaga aset dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. (Yto)

Editor : Brp