Warga Sebong Pereh Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Warga Sebong Pereh Perbaiki Jalan Secara Swadaya
Warga Sebong Pereh Perbaiki Jalan Secara Swadaya. (Foto ist)

Bentan.co.id – Warga desa sebong pereh kembali menginisiasi perbaikan jalan raya Desa Sebong Pereh di sepanjang wilayah pantai wisata yang menghubungkan arah Lagoi-Tanjunguban. Perbaikan kali ketiga secara swadaya ini dikarenakan kondisi jalan kembali rusak parah, Rabu (22/12/2021).

Kondisi jalan yang sebelumnya pernah ditambal sulam dengan semen ini, perlahan kembali rusak dan bergelombang, sehingga membuat pengendara rawan akan kecelakaan saat melaju di jalur tersebut.

Banner Polresta Tanjungpinang

Menurut warga sekitar suhardi selama ini sudah banyak terjadi kecelakaan meski belum sampai parah atau meninggal, dirinya selaku warga sekitar jalan tersebut khawatir akan keselamatan berkendara

“Banyak yang kecelakaan, apalagi jelang Natal dan Tahun Baru ini kami juga khawatir, sehingga kami lakukan tambal sulam dengan semen agar kondisi jalan lebih sedikit aman,” ucapnya.

Bersama beberapa warga lainnya, dirinya menambal akses jalan sepanjang lebih dari 1 kilometer. Namun ia berharap ini akan menjadi perhatian dinas terkait di Provinsi Kepri agar memprioritaskan perbaikan dengan pengaspalan ulang.

“Semoga tidak ada kecelakaan lagi, Kami juga mohon tahun depan agar diperbaiki pemerintah Provinsi Kepri, selain jalur untuk warga, ini juga jalur pariwisata di Bintan,” tutupnya.

(Ink)