Waspada Cuaca Ekstrem, Kapolres Bintan Pantau Kesiapan Petugas di Posko Terpadu

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Waspada Cuaca Ekstrem, Kapolres Bintan Pantau Kesiapan Petugas di Posko Terpadu
Waspada Cuaca Ekstrem, Kapolres Bintan Pantau Kesiapan Petugas di Posko Terpadu. Foto: Humas Polres Bintan.

Bentan.co.id – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo meninjau Posko Terpadu BPBD Kabupaten Bintan yang berada di Pantai Dugong, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (26/12/2023).

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel dalam menghadapi cuaca ekstrem. Dalam kunjungannya, Kapolres Bintan didampingi Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, sejumlah pejabat utama Polres Bintan, serta perwakilan instansi terkait lainnya.

Banner Polresta Tanjungpinang

Ia mengapresiasi kesiapan personel yang bertugas di Pos Terpadu BPBD. Dia juga memberikan arahan agar personel selalu waspada dan siap siaga menghadapi segala kemungkinan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang bertugas pada Pos terpadu ini karena telah bertugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar AKBP Riky.

“Tugas yang dilaksanakan merupakan tugas sosial yang dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat dalam penyelamatan jiwa manusia, sehingga diharapkan para petugas melaksanakan dengan iklas,” sambungnya.

Kapolres Bintan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat beraktivitas di pantai, terutama saat cuaca ekstrem.

“Saya imbau kepada masyarakat agar berenang jangan jauh-jauh dari bibir pantai jika gelombang tinggi atau besar,” ujarnya.

“Selain itu, saya juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga akan tercipta Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bintan,” imbuhnya.(Ink)

Editor: Brp