Kapolresta Ngobrol Bareng Bersama Masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Kota

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Kapolresta Ngobrol Bareng Bersama Masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Kota .
Kapolresta Ngobrol Bareng Bersama Masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Kota. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu menggelar ngobrol bareng dan pemberian tali asih kepada masyarakat Tanjungpinang, di Kantin Masjid Agung Al-Hikmah, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota, pada hari Rabu (24/01/2024) kemarin malam.

DAlam kegiatan itu, turut dihadiri Kabag Log Kompol Gemblung Suratman, Kasat Lantas Kompol Reza Anugerah Arief Perdana, Kasat Intelkam Kompol Sudarto, Kbo Reskrim Iptu Oni Chandra, Kapolsek Tanjungpinang kota Akp Susetyo.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kemudian, Lurah Kelurahan Tanjungpinang Kota Febrianto, Wakil Ketua PP Tanjungpinang John K, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjungpinang Kota, Nasir, Forum RT RW Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Lalu, Imam Masjid Raya Al-Hikmah Ust. M Iwan, Perwakilan Nelayan Kecamatan Tanjungpinang Kota, Perwakilan Pedagang Kecamatan Tanjungpinang Kota dan Jamaah Masjid Raya Al-Hikmah.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polresta Tanjungpinang secara bergantian dalam rangka Cipta Kondisi pada Pemilu 2024, semua ini kita lakukan untuk kebaikan Kota Tanjungpinang agar situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan Kondusif,” ucap Kombes Heribertus.

“Tanjungpinang ini adalah Kota yang damai, dimana masyarakat nya baik-baik semua sehingga tercipta rasa aman dan kondusif dalam menjelang Pemilu 2024. Ngobrol bareng ini untuk mendengarkan keluhan, curhatan dan keresahan masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Kota, kami mengharapkan bapak-bapak dapat menyampaikan keluhan yang ada di Kelurahan Tanjungpinang Kota,” sebutnya.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polresta Tanjungpinang, Kompol Sudarto berharap Kota Tanjungpinang yang sudah Kota Madya bapak/ibu dapat melaporkan apabila dalam proses Pemilu 2024 ini adanya kejanggalan atau kecurangan dapat melapor bisa melalui Bhabinkamtibas dan akan diarahkan Polsek terdekat dan Polresta Tanjungpinang.

“Kami juga sampaikan untuk petugas PPS di Kota Tanjungpinang terkhusus wilayah Kelurahan Tanjungpinang Kota ini agar melakukan tanggung jawabnya secara detail jujur dan hindari adanya kecurangan,” kata dia.

Di akhir kegiatan pembagian paket tali asih oleh Kapolresta Tanjungpinag, Kombes Pol. H. Ompusunggu, sebanyak 40 paket yang diterima masyarakat yang hadi di Kecamatan Tanjungpinang Kota. (Yto)

Editor : Brp