Ratusan Warga Batam Ramai Berkunjung ke Wisata Kuliner Iftar Gemilang Nongsa Resort

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Suasana Wisata Kuliner di Iftar Gemilang Nongsa Resort Batam.
Suasana Ratusan Warga Batam Saat Berbuka Puasa di Wisata Kuliner Iftar Gemilang Nongsa Resort Batam. f. Humas Nongsa Resort.
Bentan.co.id – Ngabuburit merupakan kegiatan yang dilakukan oleh umat muslim sambil menunggu waktu berbuka puasa.
Banner Polresta Tanjungpinang
Nah, Ngabuburit di Nongsa, Batam tidak boleh dilewatkan untuk mengunjungi spot lokasi berbuka puasa nyaman dan sajian pemandangan indah di Iftar Gemilang Nongsa Resort Batam.

Selain menyajikan spot pemandangan indah serta pelayanan yang ramah.

Iftar Gemilang Nongsa Resort Batam juga menyajikan menu berbuka puasa yang bervariasi dan cocok untuk jadi menu berbuka puasa bersama keluarga dan teman.

Gerald A Hendrick Resorts Group Director menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk menyajikan dan menghadirkan makanan-makanan serta minuman yang terbaik untuk pengunjung.

“Kita berupaya menyajikan yang terbaik. Tadi malam pengunjung sangat padat, tercatat ada 450 pengunjung datang dan berbuka puasa disini,” kata dia, Minggu (2/4/2023).

Dengan ramainya pengunjung itu, lanjut Gerald A Hendrick, rasa bangga dan senang, pihaknya akan terus menjaga kwalitas dan rasa makanan yang disajikan.

“Kami ingin Nongsa Resorts di kenal tidak hanya sebagai Resorts berbasis bahari namun juga menjadi destinasi wisata Kuliner di Batam,” ungkap dia.

Kedepan, sambung Gerald A Hendrick, pihaknya akan menjadikan Nongsa Resort penuh dengan event event, Kuliner Terbaik Nusantara, Batam Triathlon, Golf Tournamen dan Event Bahari tentunya.

Salah seorang pengunjung, Egidia Savitri mengaku, senang dan nyaman saat berbuka puasa bersama keluarganya di Iftar Gemilang Nongsa Resort Batam, selain terdapat pemandangan indah serta sajian makan sangat bervariasi.

“Makanannya enak, pelayanannya bagus, makanan dan minumannya terus ditambah kalau mau habis. Saya sama keluarga rutin setiap tahun berbuka puasa di sini,” ungkap dia.

Sajian menu di Iftar Gemilang disajikan di halaman Broadwalk Nongsa Point Marina Batam, di alam terbuka dengan pemandangan laut serta kapal-kapal layar yang bersandar di Marina.

Untuk berbuka puasa di Irfan Gemilang, para pengunjung hanya membayar Rp 178.000 per orang, dan 10.000 dari bayaran tersebut akan di infaqkan ke Kaum Dhuafa.
Selain itu, pengunjung dari tanggal 24 Maret hingga 20 April 2023 mendatang bisa berkesempatan untuk memenangkan undian Umroh.
(Yto/Brp)