Taklukkan Empoli, Inter Milan Kokoh di Puncak Klasemen

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Taklukkan Empoli, Inter Milan Kokoh di Puncak Klasemen
Alexis Sanchez mencetak gol kedua Inter Milan dan memastikan kemenangan atas Empoli. Foto: X/intermilanen.

Bentan.co.id – Inter Milan meraih kemenangan telak 2-0 atas Empoli di Giuseppe Meazza pada pekan ke-30 Serie A 2023/2024. Hasil ini semakin memperkuat posisi Inter di puncak klasemen.

Inter langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Tekanan mereka membuahkan hasil pada menit ke-5. Umpan Alessandro Bastoni dari sisi kiri disambar dengan sempurna oleh Federico Dimarco, membawa Inter unggul 1-0.

Banner Polresta Tanjungpinang

Inter hampir menggandakan keunggulan di menit ke-18, namun sepakan Bastoni masih membentur mistar gawang. Empoli mencoba keluar dari tekanan Inter, namun upaya mereka masih bisa dihalau oleh Emil Audero.

Inter kembali tampil dominan di babak kedua. Mereka memiliki beberapa peluang untuk menambah keunggulan, namun belum berhasil.

Gol kedua Inter akhirnya lahir di menit ke-80. Denzel Dumfries melakukan tusukan di sisi kanan dan memberikan umpan mendatar ke depan gawang. Alexis Sanchez yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola menjadi gol.

Inter terus mendominasi pertandingan hingga akhir, namun tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-0 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Kemenangan ini membuat Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 79 poin. Mereka unggul 14 poin dari AC Milan di urutan kedua.

Sementara itu, Empoli masih tertahan di zona degradasi dengan 25 poin di urutan ke-18.(Ink)

Editor: Brp