Dua Sarang Telur Penyu Sisik Ditemukan di Nirwana Gardens

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Dua Sarang Telur Penyu Sisik Ditemukan di Nirwana Gardens!
Dua Sarang Telur Penyu Sisik Ditemukan di Nirwana Gardens!. F. Humas Nirwana Gardens.

Bentan.co.id Nirwana Gardens telah menemukan dua sarang telur Penyu Sisik di pantai Mayang Sari Beach Resort dan Indra Maya Pool Villas.

Melalui upaya bersama, staf Nirwana Gardens bekerja tanpa lelah untuk melindungi penyu sisik yang tercatatat dalam Red List IUCN mengenai spesies yang terancam punah.

Banner Polresta Tanjungpinang

Selain sebagai bentuk tanggung jawab lingkungan, Nirwana Gardens juga menyadari pentingnya untuk mendidik pengunjung dan masyarakat setempat tentang konservasi spesies ini untuk generasi mendatang.

Manager, Marketing Communications, Laurette Lim mengatakan, untuk menciptakan lingkungan yang aman dalam mendukung perkembangan anak penyu. Nirwana Gardens secara rutin melakukan kegiatan pembersihan pantai dengan para staf.

Dengan tujuan konservasi pesisir dan perlindungan penyu laut. Salah satu hasil dari kegiatan pembersihan pantai yang diselenggarakan pada 6 Maret 2024 lalu berhasil membersihkan 150kg sampah dari daerah pesisir dan daratan.

“Kami berharap Anda dapat bergabung dengan kami dalam pengalaman tak terlupakan ini dengan ikut melepaskan para anak penyu sisik pada 20-26 Mei 2024. Tanggal pasti dari pelepasan akan diumumkan setelah tanggal penetasan dapat dikonfirmasi,” ujarnya.(Yto)

Editor: Brp