Bambang Maryono Terpilih Sebagai Ketua Dewan Pimpinan MUI Kepri 2021-2026

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Bambang Maryono Terpilih Sebagai Ketua Dewan Pimpinan MUI Kepri 2021-2026
Bambang Maryono Terpilih Sebagai Ketua Dewan Pimpinan MUI Kepri 2021-2026. (Foto Humpro Kepri)

Bentan.co.id – Dewan Pengurus Harian MUI Kepri masa khidmat 2021-2026 resmi dikukuhkan oleh Ketua MUI Pusat Yusnar Yusuf. Bambang Maryono terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan MUI Kepri, Senin (13/12/2021).

Ketua Dewan Pimpinan MUI Kepri, Bambang Maryono, mengatakan, MUI Kepri akan terus mendukung Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk menjaga persatuan dan juga untuk perbaikan umat.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Sebagai mitra pemerintah kita harus terus kompak dengan pemerintah, dengan kekompakan dan sinergitas maka menghadapi tantangan apapun akan mendapatkan pertolongan dari Allah SWT,” tuturnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang menghadiri pengukuhan mengajak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepri untuk terus berperan serta dalam pembinaan keagamaan dan kehidupan umat Islam di Kepulauan Riau. Keberadaan MUI Kepri dipandang Gubernur sangat penting untuk mengawal akidah umat Islam menyeimbangkan diri dengan perkembangannya zaman.

“Kami pemerintah daerah sangat mengapresiasi atas peran serta MUI Kepri dalam pengawalan kehidupan keagamaandan juga kondusivitas daerah,” ucapnya.

(*/Brp)