Blunder Beruntun Persis Solo Antar Kemenangan Bali United

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Blunder Beruntun Persis Solo Antar Kemenangan Bali United
Blunder Beruntun Persis Solo Antar Kemenangan Bali United. Foto: X/@BaliUtd.

Bentan.co.id – Bali United meraih tiga poin penting setelah mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-2 di lanjutan Liga 1 2023/2024.

Tiga blunder dari lini belakang Persis menjadi kunci kemenangan Serdadu Tridatu di pertandingan ini.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kemenangan ini mengantarkan Serdadu Tridatu naik ke peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan 45 poin, menggeser PSIS Semarang dan menempel ketat Persib Bandung di posisi kedua.

Serdadu Tridatu membuka keunggulan melalui I Gede Sunu di menit ke-23 dan Andhika Wijaya di menit ke-40, memanfaatkan blunder Alexis Messidoro dan Moussa Sidibe.

Sidibe sempat memperkecil kedudukan di menit ke-48, namun M. Rahmat kembali memperlebar jarak di menit ke-81 setelah memanfaatkan miskomunikasi antara Gianluca Pandeynuwu dan Arif Budiono.

Persis Solo kembali memperkecil kedudukan melalui gol Ramadhan Sananta di menit akhir injury time, namun tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Tiga blunder dari lini belakang Persis menjadi biang keladi kekalahan mereka di pertandingan ini. Kesalahan Messidoro, Sidibe, dan Pandeynuwu dimaksimalkan dengan baik oleh Bali United untuk mencetak gol.(Ink)

Editor: Brp