Chandrika Chika Sudah Setahun Pakai Ganja, Pergaulan Diduga Jadi Pemicunya

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Chika Sudah Setahun Pakai Ganja, Pergaulan Diduga Jadi Pemicunya
Chandrika Chika Sudah Setahun Pakai Ganja, Pergaulan Diduga Jadi Pemicunya. Foto: Instagram/Chandrika Chika.

Bentan.co.id – Kasus narkoba yang menjerat Chandrika Chika dan lima selebgram lainnya terus bergulir. Fakta baru terungkap, Chika ternyata sudah setahun lebih mengenal dan menggunakan ganja.

“Hasil pemeriksaan, Chika sudah setahun lebih mengenal dan menggunakan narkotika,” ujar Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugrah, Selasa (23/4/2024) dilansir detikcom.

Banner Polresta Tanjungpinang

Tak hanya Chika, kelima orang yang diamankan bersamanya pun positif narkoba. AT (24), MJ (22), AMO (22), dan BB (25) positif ganja, sedangkan AJ (27) positif metafetamin.

Menurut AKP Rezka, para tersangka mengaku menggunakan narkoba bukan untuk doping, melainkan karena sudah menjadi kebiasaan dalam pergaulan mereka.

“Mereka bilang tidak ada tujuan khusus, seperti untuk doping atau apa. Tapi karena sering dalam circle yang menggunakan narkoba, jadi menurut mereka itu sudah lumrah,” jelas AKP Rezka.

Chandrika Chika dan kawan-kawannya kini ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.(*/Don)

Editor: Don