METROPOLISNASIONAL

Fadli Zon: Densus 88 Sebaiknya Dibubarkan Saja

Fadli Zon: Densus 88 Sebaiknya Dibubarkan Saja
Anggota Komisi 1 DPR RI Fadli Zon. (Foto koleksi pribadi/@fadlizon)

bentan.co.id – Anggota Komisi 1 DPR RI Fadli Zon meminta agar Detasemen khusus (Densus) antiteror 88 dibubarkan. Fadli beranggapan narasi yang dikeluarkan oleh Densus 88 berbau Islamofobia.

“Narasi semacam ini tak akan dipercaya rakyat lagi, berbau Islamifobia. Dunia sudah berubah, sebaiknya Densus 88 ini dibubarkan saja. Teroris memang harus diberantas, tapi jangan dijadikan komoditas,” cuit Fadli, Rabu (6/10/2021).

Cuitan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menuai beragam komentar dari warganet. Berikut komentar warganet:

@SubuhMujahid : Ketika ISIS dikalahkan ternyata ada yg tidak terima akan kekalahanya dan seketika bergejolak seisi kolam bukan begitu dencis88…??? Jangan baper dan latah ketika kalian diminta tanngagpanya oleh tuan kalian yg selama ini memberikan dananya hanya utk sebuah drama

@Will_s177 : Bicara dulu di hadapan para korban Terorisme. Kalau mereka setuju, baru bubarkan Densus 88. Biar mereka mereka nilai, Densus sudah bekerja dengan baik atau engga. Karena mereka yg pernah terancam langsung sama yg namanya Teroris.

@matanya_bintang : Memng kenyataannya di Indonesia yg terjadi adalah adopsi dari teroris luar , mencontoh ISIS dll , kalau seandainya itu di biarkan Hancur Indonesia , mungkin Anda pun tidak pernah duduk di kursi empuk itu.

(Don)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close