Hadir di Bintan, Ustadzah Aisah Dahlan Berikan Tips Orang Tua Sukses Dunia Akhirat

Hadir di Bintan, Ustadzah Aisah Dahlan Berikan Tips Orang Tua Sukses Dunia Akhirat.
Hadir di Bintan, Ustadzah Aisah Dahlan Berikan Tips Orang Tua Sukses Dunia Akhirat. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Sejumlah ibu-ibu Majelis Taklim dari seluruh Kecamatan di Bintan, memadati Tabligh Akbar, yang digelar di Masjid Nurul Iman, Kijang Kota, Minggu (23/7/2023), kemarin.

Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustadzah Aisah Dahlan, yang viral di sosial media, dan mendapatkan penghargaan dari Dunamis Organizatio Services.

Dalam pemaparannya, Ustadzah Aisah Dahlan menyampaikan harmonisasi hubungan rumah tangga hingga membentuk orang tua yang sukses.

Ustadzah Aisah menyebutkan, tips yang diberikannya berkaitan dengan pola pendidikan pada anak yang harus berimbang dengan kerukunan orang tua di rumah.

Jalinan kasih kedua orang tua yang dikatakannya bisa memberi dampak positif dalam membentuk karakter anak.

“Ingat ya bu, sama bu. Misal kita punya anak laki-laki, pahami tabiat suami kita sebagai laki-laki, kita akan paham bagaimana anak kita nanti,” sebut dia.

Dia menjelaskan, sinyal antara suami dan istri yang dikatakan akan sangat baik jika terhubung dengan kuat.

Sehingga itu, ucap dia, akan berdampak buruk jika terjadi gangguan.

“Sinyal yang tak kasat mata tapi itu real hasil penelitian. Dari sini pak bu kalau kita mau jadi orang tua yang sukses dunia akhirat,” jelas dia.

Sementara Bupati Bintan Roby Kurniawan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ustadzah.

Serta pernah pernah mengikuti pendidikan Drugs Abuse Concellor Training di Rumah Pengasih Kuala Lumpur Malaysia tersebut.

Semua penyampainnya menurut Roby banyak memberi cakrawala baru kaum ibu-ibu.

“Banyak hal positif yang disampaikan dan bisa diserap ibu-ibu. Ras terima kasih tentu kita sampaikan. Semoga kehadiran beliau bisa membawa semangat baru bagi orang tua di Bintan untuk membentuk keluarga yang harmonis dan rumah tangga yang berkah,” ujarnya. (Yto)

Editor: Brp