Ivan Gunawan Mundur dari Brownies Setelah Teguran KPI

Ivan Gunawan Mundur dari Brownies Setelah Teguran KPI
Ivan Gunawan Mundur dari Brownies Setelah Teguran KPI. Foto: Instagram/@ivangunawan.

Bentan.co.id – Kejutan besar terjadi di dunia hiburan Tanah Air ketika desainer kenamaan, Ivan Gunawan, tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari acara televisi populer, Brownies.

Langkah ini diambil Ivan Gunawan setelah menerima teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait penampilannya yang dianggap mirip perempuan saat memandu acara Brownies.

Tak puas hanya itu, Ivan Gunawan menyayangkan sikap KPI yang menilainya seperti mengenakan pakaian perempuan. Ia bahkan membagikan kolase video penuh kenangan saat masih menjadi bagian dari Brownies. Melalui media sosial, Ivan turut mengunggah momen-momen indah selama enam tahun perjalanan bersama Brownies.

“Terima kasih @brownis_ttv telah memberikan tempat untuk aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur,” ungkapnya pada Senin (8/1/2024).

“Maaf jika ada kesalahan selama kita bekerja bersama. Mbak @jck_desaratu, terima kasih atas kesempatannya. Semua tim, maafin mamih harus melanjutkan kehidupan di tempat lain,” tutup Ivan Gunawan.(Yto)

Editor: Don