Jelang Puncak Hari Jadi Kabupaten Bintan ke 75, Bupati Bintan Buka Expo Bintera dan Temu Karya Desa

Jelang Puncak Hari Jadi Kabupaten Bintan ke 75, Bupati Bintan Buka Expo Bintera dan Temu Karya Desa.
Jelang Puncak Hari Jadi Kabupaten Bintan ke 75, Bupati Bintan Buka Expo Bintera dan Temu Karya Desa. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Jelang perhelatan akbar puncak Hari Jadi Kabupaten Bintan yang ke 75, Bupati Bintan Roby Kurniawan membuka kegiatan Expo Bintan Sejahtera (Bintera), bertempat di halaman Gedung Disbudpar Bintan, pada Rabu (29/11/2023).

Dalam kegiatan Expo Bintera yang disejalankan dengan kegiatan Temu Karya Desa tersebut, turut diikuti puluhan stand bazar Kube dan UMKM se Kecamatan hingga 36 Desa yang ada di Bintan.

Turut hadir dalam pembukaan itu, Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari, Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan, FKPD Bintan dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, rasa syukur yang tak terkira melihat antusias semua lapisan masyarakat yang turut bergembira menyambut 75 tahun Kabupaten Bintan.

Dikatakan Roby, semua ini memang dipersembahkan untuk masyarakat Bintan. “Alhamdulillah, syukur yang tidak terkira bahwa Bintan akan memasuki usia ke 75. Hari ini kita laksanakan event Expo Bintan Sejahtera dan Temu Karya Desa. Di sini pula kita pamerkan beragam produk-produk unggulan yang ada di setiap Desa” ucap Roby.

Usai membuka kegiatan, Bupati Roby mengelilingi satu demi satu stand yang ada dan melihat langsung produk unggulan yang ada.

Dari sini Roby juga semakin optimis bahwa ke depan akan banyak produk-produk asli Bintan yang dikenal Daerah laur bahkan mancanegara. (Yto)

Editor : Brp