Jumat Curhat, Kapolresta Tampung Keluhan Warga Pelantar III Tanjungpinang

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Jumat Curhat, Kapolresta Tampung Kelurahan Warga Pelantar III Tanjungpinang.
Jumat Curhat, Kapolresta Tampung Keluhan Warga Pelantar III Tanjungpinang. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Kegiatan Jumat Curhat Polresta Tanjungpinang menjadi keseriusan dan ikhtiar Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu beserta jajaran Kepolisian Polresta Tanjungpinang.

Kegiatan sebagai bentuk untuk mendengarkan keluhan, curhatan, kritikan masyarakat, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan pelayanan Polri yang lebih baik lagi kedepannya.

Banner Polresta Tanjungpinang

Jumat Curhat kali ini digelar Polresta Tanjungpinang, di Kedai Kopi Klenteng Pelantar III, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, hari Jumat (26/01/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, Kabag Ops Kompol Hadi Sucipto, Kasat Intelkam Kompol Sudarto, Kasat Samapta AKP Adam Yurizal Sasono, Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Susetyo, Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri.

Kemudian Forum RT RW Kelurahan Tanjungpinang Kota, perwakilan Nelayan Kecamatan Tanjungpinang Kota, perwakilan Pedagang, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Kota.

“Kami bersama jajaran terus menanamkan agar harus mengutamakan pelayan kepada masyarakat baik dari segi penerima laporan maupun dari segala hal yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat,” kata dia.

Kombes Heribertus menyebutkan, Jumat Curhat merupakan program Mabes Polri, untuk menyampaikan uneg-uneg yang selama ini dirasakan.

Dimana, dalam penyampaian di kegiatan Jumat Curhat Polresta Tanjungpinang, tidak ada tekanan, apa yang menjadi ganjalan dihati sampaikan saja, agar bisa kita jawab dan dicarikan solusinya.

“Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat disejalankan Pemberian Tali Asih bersama Polsek Tanjungpinang Kota dan Polresta Tanjungpinang bertujuan membentuk suatu hubungan antara Polri bersama masyarakat dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman di Wilayah Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

“Serta saya berpesan kita sama-sama untuk menjaga keamanan dan jaga persaudaraan di Kota yang kita cintai ini dan juga lingkungan sekitar dalam satu kesatuan kita,” imbuhnya.

Usai kegiatan, Kapolresta Tanjungpinang dan jajaran Polresta Tanjungpinang serta Polsek Tanjungpinang Kota membagikan Tali Asih Polresta Tanjungpinang kepada masyarakat yang hadir. (Yto)

Editor: Brp